Park Ri Seul's Life Stories

Archive for the ‘Uncategorized’ Category

어쩜 이렇게 하늘은 더 파란 건지
eojjeom ireoke haneureun deo paran geonji
오늘따라 왜 바람은 또 완벽한지
oneulttara wae barameun tto wanbyeokhanji
그냥 모르는 척 하나 못들은 척
geunyang moreuneun cheok hana motdeureun cheok
지워버린 척 딴 얘길 시작할까
jiwobeorin cheok ttan yaegil sijakhalkka
아무 말 못하게 입맞출까
amu mal motage immatchulkka

눈물이 차올라서 고갤 들어
nunmuri chaollaseo gogael deureo
흐르지 못하게 또 살짝 웃어
heureuji motage tto saljjak useo
내게 왜 이러는지 무슨 말을 하는지
naege wae ireoneunji museun mareul haneunji
오늘 했던 모든 말 저 하늘 위로
oneul haetdeon modeun mal jeo haneul wiro
한번도 못했던 말 울면서 할 줄은 나 몰랐던 말
hanbeondo motaetdeon mal ulmyeonseo hal jureun na mollatdeon mal
나는요 오빠가 좋은걸 어떡해
naneunyo oppaga joheungeol eotteokhae

새로 바뀐 내 머리가 별로였는지
saero bakkwin nae meoriga byeolloyeonneunji
입고 나왔던 옷이 실수였던 건지
ipgo nawatdeon osi silsuyeotdeon geonji
아직 모르는 척 기억 안 나는 척
ajik moreuneun cheok gieok an naneun cheok
아무 일없던 것처럼 굴어볼까
amu ireopdeon geotcheoreom gureobolkka
그냥 나가자고 얘기할까
geunyang nagajago yaegihalkka

눈물이 차올라서 고갤 들어
nunmuri chaollaseo gogael deureo
흐르지 못하게 또 살짝 웃어
heureuji motage tto saljjak useo
내게 왜 이러는지 무슨 말을 하는지
naege wae ireoneunji museun mareul haneunji
오늘 했던 모든 말 저 하늘 위로
oneul haetdeon modeun mal jeo haneul wiro
한번도 못했던 말 울면서 할 줄은 나 몰랐던 말
hanbeondo motaetdeon mal ulmyeonseo hal jureun na mollatdeon mal
나는요 오빠가 좋은걸 (휴~) 어떡해
naneunyo oppaga joheungeol (hyu~) eotteokhae

이런 나를 보고 그런 슬픈 말은 하지 말아요
ireon nareul bogo geureon seulpeun mareun haji marayo
철없는 건지 조금 둔한 건지 믿을 수가 없는걸요
cheoreomneun geonji jogeum dunhan geonji mideul suga eomneungeollyo

눈물은 나오는데 활짝 웃어
nunmureun naoneunde hwaljjak useo
네 앞을 막고서 막 크게 웃어
ne apeul makgoseo mak keuge useo
내가 왜 이러는지 부끄럼도 없는지
naega wae ireoneunji bukkeureomdo eomneunji
자존심은 곱게 접어 하늘위로
jajonsimeun gopge jeobeo haneurwiro
한 번도 못했던 말 어쩌면 다신 못할 바로 그 말
han beondo motaetdeon mal eojjeomyeon dasin motal baro geu mal
나는요 오빠가 좋은걸 (아이쿠, 하나 둘)
naneunyo oppaga joheungeol (aiku, hana dul)

I’m in my dream

It’s too beautiful, beautiful day
Make it a good day
Just don’t make me cry

이렇게 좋은 날
ireoke joheun nar

Annyeonghaseyo!

Aku penggemar beratnya F(x) alias Aff(x)tion. Kalian pasti tahu Victoria ‘kan? Yap, leader F(x) yang dipasangin sama Nichkhun 2PM di We Got Married! >.< Aku suka banget Khuntoria Couple! Wekz, koq aku jadi bahas Khuntoria. Aku mau shared factsnya Victoria!

Victoria F(x) Facts!

Image

1. Tipe Ideal Victoria adalah Song Seung Hun (Itu, lho, aktor di My Princess)

2. Heechul pernah memanggilnya ‘Ratu dari China’. Hmm .. mungkin karena Victoria cantik ya?

3. Vic suka banget sama samgyupsal. Buat yang nonton WGM Khuntoria, pasti sering deh liat Vic makan samgyupsal bareng Nichkhun. Karena itu, ada fans yang menyarankan nama couple mereka bukan Khuntoria tapi Samgyupsal Couple .. Hahaha .. ada-ada aja!

Image

Nichkhun dan Vic makan samgyupsal bareng di WGM .. So sweet 😀

4. Vic suka minum kopi

5. Saat kesal atau sedih, ia tidak menangis, melainkan makan terus. Karena itu, ia sering kena marah sama manajernya karena manajernya takut Vic endut.. hyaa … dasar Vic!

6. Vic bermoto : Jika kamu ingin 100% sukses, kamu harus menambahkan 200% tenaga didalamnya

7. Dia pernah dibohongin sama Nichkhun waktu mereka bikin janji bakal bikin jurnal di WGM.

8. Mempergunakan Pororo untuk belajar bahasa korea (?)

9. Saat tampil debut, Vic langsung menelepon kedua ortunya di China.

10. Selalu membawa dompet dan tisu kemana-mana.

11. Menurutnya, Song Hye Kyo (Main di drama Perfect House) adalah wanita yang perfect dimatanya.

12. Jika ia jadi superhero, kekuatan yang ingin dimilikinya adalah invisible.

13. Gaya tidur Victoria unik, yaitu split. Dia enggak nyaman kalau tidur dengan gaya lain. Ada-ada aja !

14. Victoria selalu mengira ia bergolongan darah O, namun ternyata saat berumur 25 tahun, ia baru tahu golongan darahnya A *memangnya Vic enggak nge-cek darah, ya?*

15. Dia belajar balet selama 10 tahun, makanya badannya lentur banget!

 

Vic memang keren! Aku suka banget sama dia!

 

Seohyun, dia maknae dari SNSD. Masih polos dan sedikit kekanak-kanakan, tapi paling tinggi ke-2 setelah Sooyoung dan menjadi lead singer di SNSD (bener gak?). Dengan gaya hidup yang sehat serta wajahnya cantik alami, apa yang enggak bikin cowok terpikat sama dia … *hiikss … aku aja belum* .. Back to Seohyun! Setelah search di Mbah Google, akhirnya ketemu niih .. COWOK-COWOK KOREA YANG SUKA SEOHYUN!!

Image

1. Jung Yong Hwa CN.BLUE

Siapa sihh yang enggak tau Yonghwa? Anggota CN. BLUE yang penuh karisma ini cinta banget sama Seohyun! Makanya .. Dia bahagia setengah mati begitu jadi ‘suami’nya Seohyun di We Got Married. Memang, sih, agak susah deketin Seohyun. Abis, Seohyun masih polos dan enggak tau tentang hal yang romantis. Seohyun juga enggak suka dipegang-pegang dan bukan love lover gitu *asal banget deh*. Tapi demi Seohyun, dia tetap bersabar. Nice ‘husband’. Hehehe

2. Jinwoon 2AM

Dia juga cinta mati sama SEOHYUN! Ia juga seorang tamu We Got Married saat Seohyun dan Yonghwa ‘get married’. Hehehe … terus terang, waktu dia diminta pendapat, wajahnya agak masam. Dia pernah ngaku, dia cemburu sama Yonghwa ! *sabar, oppa!*. Dia pernah mengaku di sebuah siaran radio, kalau password komputernya adalah seohyun. Dan .. dengar-dengar dari SNSD unnie, katanya kalau ketemu Seohyun, Seohyun selalu menyapanya “annyonghaseyo’ dan wajah Jinwoon memerah malu. Ia tutupi wajahnya sambil membalas Seohyun. Aww … bikin confession aja kali, oppa!

3. Leeteuk Super Junior

Sorry elves, but this is the truth! Denger-denger kalau Leeteuk lagi ngejar YoonA ‘kan? Salah! Di sebuah acara radio, Sooyoung SNSD membocorkan rahasia Leeteuk. Sebenarnya, sejak awal SNSD masih trainee, Leeteuk udah jatuh cinta sama Seohyun sampai sekarang! Yoona juga membocorkan, bahwa saat Seohyun sudah tidur dan SNSD masih belum tidur, Leeteuk oppa suka menelepon dan bertanya,”yoona .. apakah Seohyun ada?”, lalu Yoona menjawab “tidak, dia sudah tidur. Ada apa?” leeteuk bilang gini .. “oh begitu, kalau dia bangun, bilang aku bilang hai sama dia, ya,”. Leeteuk bilang, kalau ada cowok yang mau deketin Seohyun, dia harus lewatin 3 test yang diberikan olehnya kepada orang itu! Apa ya testnya? Test akuratnya cinta mereka sama Seohyun kali yah? Whatever!

4. MinHyuk CN. Blue

Drummer sekaligus maknae di CN. BLue ini juga sepertinya menyukai Seohyun, lho. Di saat Seohyun mendatangi ruangan latihan mereka, MinHyuk selalu melontarkan pertanyaan-pertanyaan aneh yang pokoknya berhubungan dengan MinHyuk. Heheheh .. Seohyun juga pernah diajarin drum dan gak sengaja dia hampir jatuh dan hampir kepeluk sama MinHyuk! Wow! Tentu saja, Yonghwa jealous lah! MinHyuk seperti mau dekat sama Seohyun, tapi dihalangin sama Yonghwa. Kasian .. FIGHTING OPPA! hehehe

 

Seohyun, dia maknae dari SNSD. Masih polos dan sedikit kekanak-kanakan, tapi paling tinggi ke-2 setelah Sooyoung dan menjadi lead singer di SNSD (bener gak?). Dengan gaya hidup yang sehat serta wajahnya cantik alami, apa yang enggak bikin cowok terpikat sama dia … *hiikss … aku aja belum* .. Back to Seohyun! Setelah search di Mbah Google, akhirnya ketemu niih .. COWOK-COWOK KOREA YANG SUKA SEOHYUN!!

Image

1. Jung Yong Hwa CN.BLUE

Siapa sihh yang enggak tau Yonghwa? Anggota CN. BLUE yang penuh karisma ini cinta banget sama Seohyun! Makanya .. Dia bahagia setengah mati begitu jadi ‘suami’nya Seohyun di We Got Married. Memang, sih, agak susah deketin Seohyun. Abis, Seohyun masih polos dan enggak tau tentang hal yang romantis. Seohyun juga enggak suka dipegang-pegang dan bukan love lover gitu *asal banget deh*. Tapi demi Seohyun, dia tetap bersabar. Nice ‘husband’. Hehehe

2. Jinwoon 2AM

Dia juga cinta mati sama SEOHYUN! Ia juga seorang tamu We Got Married saat Seohyun dan Yonghwa ‘get married’. Hehehe … terus terang, waktu dia diminta pendapat, wajahnya agak masam. Dia pernah ngaku, dia cemburu sama Yonghwa ! *sabar, oppa!*. Dia pernah mengaku di sebuah siaran radio, kalau password komputernya adalah seohyun. Dan .. dengar-dengar dari SNSD unnie, katanya kalau ketemu Seohyun, Seohyun selalu menyapanya “annyonghaseyo’ dan wajah Jinwoon memerah malu. Ia tutupi wajahnya sambil membalas Seohyun. Aww … bikin confession aja kali, oppa!

3. Leeteuk Super Junior

Sorry elves, but this is the truth! Denger-denger kalau Leeteuk lagi ngejar YoonA ‘kan? Salah! Di sebuah acara radio, Sooyoung SNSD membocorkan rahasia Leeteuk. Sebenarnya, sejak awal SNSD masih trainee, Leeteuk udah jatuh cinta sama Seohyun sampai sekarang! Yoona juga membocorkan, bahwa saat Seohyun sudah tidur dan SNSD masih belum tidur, Leeteuk oppa suka menelepon dan bertanya,”yoona .. apakah Seohyun ada?”, lalu Yoona menjawab “tidak, dia sudah tidur. Ada apa?” leeteuk bilang gini .. “oh begitu, kalau dia bangun, bilang aku bilang hai sama dia, ya,”. Leeteuk bilang, kalau ada cowok yang mau deketin Seohyun, dia harus lewatin 3 test yang diberikan olehnya kepada orang itu! Apa ya testnya? Test akuratnya cinta mereka sama Seohyun kali yah? Whatever!

4. MinHyuk CN. Blue

Drummer sekaligus maknae di CN. BLue ini juga sepertinya menyukai Seohyun, lho. Di saat Seohyun mendatangi ruangan latihan mereka, MinHyuk selalu melontarkan pertanyaan-pertanyaan aneh yang pokoknya berhubungan dengan MinHyuk. Heheheh .. Seohyun juga pernah diajarin drum dan gak sengaja dia hampir jatuh dan hampir kepeluk sama MinHyuk! Wow! Tentu saja, Yonghwa jealous lah! MinHyuk seperti mau dekat sama Seohyun, tapi dihalangin sama Yonghwa. Kasian .. FIGHTING OPPA! hehehe

 

Boyband dari United Kingdom (Inggris) ini sangat digemari orang-orang. Siapa, sih, yang enggak tau One Direction?

One Direction adalah boyband yang berasal dari Inggris – Irlandia yang terdiri dari cowok-cowok keren yaitu Niall Horan, Zainal Malik, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson. Mereka jebolan dari The X Factor, kelompok One Direction ini menandatangani kontrak rekaman dengan anak perusahaan Sony Music Record SycoYa, lagunya keren bangettt … 😀

Olimpiade 2012 yang akan diselenggarakan di London, Inggris, Britania Raya pada tanggal 27 Juli sampai 12 Agustus 2012 nanti memilik fakta-fakta menarik di baliknya.

1. London dan Inggris menjadi satu-satunya kota dan negara yang menjadi tuan rumah olimpiade sebanyak tiga kali, yaitu di tahun 1908, 1948 dan di tahun 2012 ini.

2. Dalam acara pembukaan Olimpiade London 2012 yang di bantu oleh Danny Boyle dan Stephen Daldry diperkirakan akan disaksikan oleh 4 miliar manusia.

3. Kabel listrik sepanjang 200 km telah dipasang di terowongan bawah tanah yang panjang terowongannya mencapai 6 km *wow .. bayangin berapa panjangnya >.<*

4. Inggris yang terkenal sebagai negara pemerhati polusi berupaya mengurangi emisi karbon dalam pengiriman maupun pembuangan material selama proses persiapan pembangunan Olimpiade dengan menggunakan kereta dan tongkang. Cara ini pun sangat efektif untuk menguranti emisi karbon akibat pengiriman melalui jalan raya. Olympic Delivery Authority (ODA) menjadi pihak yang bertanggung jawab atas pengiriman dan pembuangan lebih dari 50 persen bahan material ini.

5. Inggris berhasil menyelesaikan pembangunan taman kota terbesar yang memakan waktu lebih dari satu abad. Taman yang luasnya lebih dari 100 hektar ini memiliki saluran air sepanjang 8 km dan cagar alam air dengan 500.000 jenis tumbuhan dan 2.000 kadal air di dalamnya.

6. Selama pembongkaran, 97 persen bahan material dikeringkan untuk digunakan kembali dalam pembangunan Olympic Park.

7. Area olahraga Olympic Park menggunakan sistem penghematan air sampai 40 persen dibandingkan gedung tinggi sejenis lainnya dengan cara mengumpulkam air hujan di atap untuk digunakan sebagai air siraman toilet.

8. Diperkirakan 232 ton kentang serta 330 ton buah dan sayur akan dikonsumsi selama pertandingan olimpiade berlangsung.

9. Sebagai tuan rumah olimpiade yang yang berarti medapatkan pemasukan devisa yang sangat besar bagi negeri ini, Inggris memanfaatkan momen Olimpiade untuk regenerasi kota bagian London Timur. Sebanyak 75 pence dari tiap 1 poundsterling yang dikeluarkan untuk pembangunan Olympic Park akan digunakan untuk membantu regenerasi tersebut. Dengan demikian setelah olimpiade berakhir, daerah tersebut dapat memberikan banyak keuntungan dan kesehatan bagi masyarakat sekitarnya.

10. Sebanyak 2.818 rumah baru telah dibangun di Olympic Village.

11. Stoke Mandeville adalah tempat kelahiran dari gerakan paralimpiade modern – Mandeville adalah nama dari maskot Paralimpiade London 2012. Maskot Olimpiade London 2012 diberi nama Wenlock karena Baron Pierre de Coubertin yang juga merupakan penggagas olimpiade modern mendapat inspirasi dari pertandingan multisport yang diadakan di Staffordshire.

12. 26 cabang olahraga akan dipertandingkan di arena Olimpiade London 2012. Selain itu ada 20 cabang olahraga di program paralimpiade yang diselenggarakan secara bersamaan.

Huaa huaa … Heechul oppa jangan keluar 😥

Image

Heechul Super Junior berbagi kisah-kisahnya ke starnews. Dulu, Heechul lebih dikenal sebagai aktor dibanding sebagai penyanyi. Karena itulah, ia sering berpikir untuk mengakhiri karirnya sebagai penyanyi dari member Super Junior. Tapi kenapa Heechul begitu?

“Super Junior mendapatkan banyak cinta dari para fans. Namun, entahlah … grup ini seperti pakaian yang tak cocok untukku,” ungkap Heechul. “Ketika aku melihat ke tahun-tahun lalu, aku merasa bahwa diriku terlalu keras kepala. Aku sering bertanya pada diri sendiri,”kenapa aku harus bernyanyi padahal aku memulai karirku sebagai seorang aktor”, itu sering terjadi ketika aku sedang di perform atau sedang syuting. Hal itulah yang menyebabkan aku ingin meninggalkan Super Junior,”

Ia terus menerus berpikir bahwa ia ingin meninggalkan Super Junior. Namun, ia sendiri tak dapat membuat keputusan pada dirinya sendiri mengenai hal ini. Hubungannya dengan para dongsaeng-nya juga merenggang dan jarakpun tumbuh diantara mereka. Heechul menangis karena para dongsaeng-nya menganggap bahwa Heechul adalah orang yang hanya peduli pada diri sendiri. Hal ini membuatnya sedih sekali.

Kalian masih ingat dengan cerita Heechul dulu ‘kan? Tentang dirinya yang menangis diam-diam karena kepedulian para member terhadapnya. Hal itulah yang membuat hatinya luluh.

“Masa lalu telah berakhir. Aku ingin membuka lembaran baru dan aku akan jujur mengenai perasaanku kepada mereka. Entah apa yang akan kulakukan tanpa mereka disampingku. Maka dari itu, kami baru-baru ini melakukan sebuah perjalanan dan dari situ hati kami menyatu tanpa kami sadar,” ujar Heechul. “Kerja tim adalah yang paling utama”, tambahnya.

Sekarang jika ia ditanya mengenai karir aktingnya, ia takkan lupa untuk menyertakan Super Junior didalamnya.
“Aku pernah meninggalkan Super Junior demi berakting, tapi aku harus setia pada Super Junior yang telah memperlakukanku dengan baik. Super Junior adalah rumah abadi. Aku ingin terus hidup bahagia dengan bernyanyi bersama Super Junior, berakting dan juga menjadi MC serta aktif dalam berbagai bidang”

Dalam akhir wawancara Heechul mengatakan,

“Akting bukanlah sekadar pekerjaan sampingan buatku. Itu adalah sebuah mimpi panjang. Di suatu saat nanti, aku ingin memperlihatkan kepribadianku sebagai seorang penyanyi diatas panggung namun disisi lain aku juga ingin lebih bewarna dengan kepribadianku sebagai aktor,”

Dan kata-kata yang paling cool adalah :

“Aku memang berakting, namun Super Junior tetaplah rumah abadiku” Wow *tepuk tangan eh taunya malah tepuk nyamuk!*

– “Now the teamwork in Super Junior is the strongest in the world”